Show simple item record

dc.contributor.authorForentina, Chisilia
dc.date.accessioned2023-04-04T02:36:41Z
dc.date.available2023-04-04T02:36:41Z
dc.date.issued2023-02-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7012
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan brand association terhadap brand loyalty. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi dan dokumentasi. Jumlah sampel yang digunakan 100 responden yang diolah menggunakan IBM SPSS 27. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand awareness (X1) berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty (Y) dengan nilai thitung > ttabel (4.559 > 1.985) dan nilai signifikansi 0.000 < 0.05. Brand association (X2) berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty (Y) dengan nilai thitung > ttabel (7.831 > 1.985) dan nilai signifikansi 0.000 < 0.05. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel brand awareness dan brand association berpengaruh secara simultan terhadap brand loyalty dengan perolehan Fhitung > Ftabel yaitu 136.284 > 3.09 dan Sig. F 0.000 < 0.05. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel brand loyalty (Y) dipengaruhi 73.2% oleh variabel brand awareness dan brand association. Sedangkan sisanya 26.8% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: brand awareness, brand association, dan brand loyaltyen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectbrand awarenessen_US
dc.subjectbrand associationen_US
dc.subjectbrand loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Brand Awareness dan Brand Association Terhadap Brand Loyalty pada Fore Coffee Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record