INOVASI PEMBELAJARAN DAN TEKNOLOGI BANTU (ASISTIF) UNTUK MAHASISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS BIDANG PENDIDIKAN BAHASA (KAJIAN TEORETIK DAN EMPIRIK)
dc.contributor.author | Prasetyoningsih, Luluk Sri Agus | |
dc.date.accessioned | 2023-04-10T05:49:34Z | |
dc.date.available | 2023-04-10T05:49:34Z | |
dc.date.issued | 2023-02-04 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7058 | |
dc.description.abstract | Mahasiswa Berkebutuhan Khusus (MBK) adalah peserta didik, baik yang mengalami keluarbiasaan (gifted-talented) maupun keterbatasan yang berpengaruh secara signifikan dalam proses pembelajaran dibandingkan dengan mahasiswa lain pada umumnya. MBK berkarakteristik hambatan khusus disebut juga mahasiswa disabilitas meliputi hambatan penglihatan, hambatan pendengaran, hambatan fisik motorik, hambatan intelektual, hambatan emosi dan perilaku, lamban belajar, kesulitan belajar spesifik, gangguan spektrum autis, gangguan perhatian dan hiperaktif, dan penyandang sakit menahun (berisiko). | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Malang | en_US |
dc.title | INOVASI PEMBELAJARAN DAN TEKNOLOGI BANTU (ASISTIF) UNTUK MAHASISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS BIDANG PENDIDIKAN BAHASA (KAJIAN TEORETIK DAN EMPIRIK) | en_US |
dc.type | Book | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
OI - Humanities Subjects
Koleksi Orasi Ilmiah Bidang Disiplin Ilmu Humaniora Universitas Islam Malang