Show simple item record

dc.contributor.authorWulandari, Erike Ayuning
dc.date.accessioned2023-07-29T04:28:35Z
dc.date.available2023-07-29T04:28:35Z
dc.date.issued2023-04-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7621
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh variabel persepsi harga, kepercayaan konsumen terhadap minat beli. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden dan teknik analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi linear berganda serta menggunakan program SPSS16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga dan kepercayaan berpengaruh terhadap minat beli. Variabel persepsi harga terhadap minat beli secara parsial dibuktikan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 3,903 > t tabel 1,985. Variabel kepercayaan konsumen terhadap minat beli secara parsial dibuktikan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 5,432 > t tabel 1,985. Dan variabel persepsi harga dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli secara simultan menunjukkan hasil nilai f hitung sebesar 54.276 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Bahwa dalam penelitian ini variabel persepsi harga dan kepercayaan konsumen ada pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata kunci: persepsi harga, kepercayaan konsumen, minat beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectpersepsi hargaen_US
dc.subjectkepercayaan konsumenen_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titlePengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Secara Online (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Islam Malang Pengguna Shopee)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record