Show simple item record

dc.contributor.authorMaulida, Nur Aliyah
dc.date.accessioned2023-10-23T06:20:30Z
dc.date.available2023-10-23T06:20:30Z
dc.date.issued2023-08-03
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8479
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di Instagram Anything2second_. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu followers Instagram anything2second_. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) pakaian bekas pada followers Instagram Anything2second_. Variabel harga (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian pakaian bekas pada followers Instagram Anything2second_. Hasil uji F menunjukkan terdapat pengaruh antara variabel independent (kualitas pelayanan dan harga) secara simultan terhadap variabel dependent (keputusan pembelian), maka Ha diterima dan Ho ditolak. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa nilai R square sebesar 0,688, yang berarti seluruh variabel bebas yaitu kualitas pelayanan (X1) dan harga (X2) memiliki kontribusi secara bersama sebesar 68,8% terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Sedangkan sisa nilai sebesar 31,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Bekas (Studi pada Konsumen di Instagram Anything2Second_)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record