Show simple item record

dc.contributor.authorKarimah, Jihan
dc.date.accessioned2023-10-25T01:00:48Z
dc.date.available2023-10-25T01:00:48Z
dc.date.issued2023-06-27
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8563
dc.description.abstractPerusahaan harus memiliki keunggulan bersaing pada produk yang mereka tawarkan agar dapat mempertahankan loyalitas. Untuk meraih keunggulan bersaing tersebut adalah experiential marketing dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan guna memperoleh gelar sarjana, untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisipner, observasi, dan doumentasi. Jumlah pengambilan sample yang digunakan pada penelitian adalah 96 responden yang diolah menggunakan IBM SPSS 25. Hasil penelitian ini meunjukan secara parsial bahwa secara parsial Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas dengan nilai (0,000 < 0,05). Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (0,000 < 0,05) dan Kepuasan Pelanggan mampu memediasi antara Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai total (1,345 > 0,736) dari nilai pengaruh langsung. Kesimpulan dari penelitian ini terbukti bahwa variable Kepuasan Pelanggan mampu memediasi variabel Experiential Marketing terhadap Loyalitas Kata Kunci : Experiential Marketing, Loyalitas, Kepuasan Pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectExperiential Marketingen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pengunjung Batu Night Spectacular Jawa Timur)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record