Show simple item record

dc.contributor.authorKhaliza, Fadhila Nur
dc.date.accessioned2023-10-25T01:00:53Z
dc.date.available2023-10-25T01:00:53Z
dc.date.issued2023-07-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8564
dc.description.abstractPenelitianinibertujuanuntukmengetahui dan menganalisisapakahvariabelcitrakoperasi dan kualitaspelayananberpengaruh secara parsialmaupunsimultanterhadapkepuasananggota. Jenispenelitian yang digunakan adalahkuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalahobservasi, wawancara, kuesioner. Populasi dalam penelitianiniyaituanggotaKoperasi Wanita Srikandi. Hasil penelitianinimenunjukan bahwa variabelcitrakoperasi (X1) dan kualitaspelayanan (X2) berpengaruhterhadapkepuasananggota (Y) Koperasi Wanita Srikandi. Hasil uji F menunjukanterdapatpengaruhantaravariabelindependencitrakoperasi dan kualitaspelayanan secara simultanterhadapvariabelindependenkepuasananggota. Hasil uji koefisiendeterminasimenunjukkan bahwa nilai adjusted R squearesebesar 0,976, yang berartiseluruhvariabelbebasyaitucitrakoperasi (X1) dan kualitaspelayanan (X2) memilikikontribusi secara bersamaansebesar 97,6% terhadapvariabelkepuasananggota (Y). sedangkansisanilaisebesar 2,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidaktermasuk dalam penelitianini. Kata Kunci: Citra Koperasi, KualitasPelayanan, KepuasanAnggotaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCitra Koperasien_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasanAnggotaen_US
dc.titlePengaruh Citra Koperasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi (Studi pada Anggota Koperasi Wanita Srikandidi Pasrepan, Desa Purwoasri,Kecamatan Singosari)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record