Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1159
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Metro Media Lombok (Studi Kasus pada Pelanggan Metro Media Lombok di Lombok)
Authors: Meidiansyah, Muhamad Yuma
Keywords: Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
Kualitas Layanan
Promosi
Harga
Product Quality
Purchasing Decisions
Service Quality
Price
Promotion
Issue Date: 29-Jul-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk Metro Media Lombok. Yang beralamat di Jl. TGH. Ibrahim Khalidy Kec. Labu Api Kab. Lombok Barat. Metode yang digunakan adalah explanatory research yang bertujuan untuk menjelaskan kedudukan setiap variabel dan pengaruhnya antar satu variabel dengan variabel lainnya, dan sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kusieoner berskala linkert kepada konsumen toko Metro Media Lombok. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus maholtra yang menghasilkan 145 responden. Hasil dari penelitian ini adalah variabel kualitas produk, harga, promosi dan kualitas layanan berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1159
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_EKONOMI & BISNIS_M. YUMA MEIDIANSYAH_21601081500.pdfCover, Abstrak, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka6.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.