Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1180
Title: Pengaruh Word Of Mouth, Daya Tarik Wisata dan Harga terhadap Keputusan Berkunjung (Studi Kasus Pada Pengunjung Waterboom 88 Bululawang)
Authors: Vilda, Gusti Wahyuning
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Word Of Mouth
Daya Tarik Wisata
Harga
Keputusan Berkunjung
Issue Date: 6-Aug-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan menganalisis word of mouth, daya tarik wisata dan harga secara simultan dan parsial terhadap keputusan berkunjung. Populasi dalam penelitan ini yaitu pengunjung di Waterboom 88 Bululawang. Sampel diambil dengan menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh 97 responden yang memenuhi syarat sebagai sampel. Penelitian ini dilakukan dengan memberikan kuesioner dan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) variabel word of mouth, daya tarik wisata dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan berkunjung ke Waterboom 88 Bululawang. (2) variabel word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung ke Waterboom 88 Bululawang. (3) variabel daya tarik wisata berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung ke Waterboom 88 Bululawang. (4) variabel harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung ke Waterboom 88 Bululawang. Kata kunci : Word Of Mouth, Daya Tarik Wisata, Harga, Keputusan Berkunjung.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1180
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081048_GUSTI WAHYUNING VILDA.pdf2.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.