Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1289
Title: Pengaruh Shopping Lifestyle, Discount dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying pada Online Shop Lazada.co.id (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma)
Authors: Dewantoro, Andik
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Shopping Lifestyle
Discount
Fashion Involvement
Impulse Buying
Issue Date: 24-Jul-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement terhadap Impulse Buying pada Online shop Lazada.co.id di Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori dan pendekatan kuantitatif. Teori Malhotra digunakan untuk mengambil sampel, yaitu jumlah item x 5 sehingga total sampel 110 orang ditemukan. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji asumsi klasik. penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 16 Hasil penelitian ini adalah variabel Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement memengaruhi Impulse Buying secara simultan, secara parsial variabel Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement memengaruhi Impulse Buying pada online shop Lazada.co.id di Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Islam Malang. Kata Kunci : Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement, Impulse Buying
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1289
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081238_ANDIK DEWANTORO.pdf1.51 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.