Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1300
Title: Pengaruh Harga, Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman Tiki Dinoyo
Authors: Erdiansyah, David
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Harga
Citra Perusahaan
Kualitas Pelayanan
Kepuasan
Kepercayaan
Loyalitas Pelanggan
Issue Date: 13-Jul-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga citra perusahaan, kualitas pelayanan, kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman TIKI Dinoyo, jenis penelitian ini menggunakan explanatory reseacrh dengan pendekatanya yaitu kuantitatif, populasi pada penelitian ini berjumlah 293 teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling teknik ini diambil untuk memperoleh sampel yang sesuai dengan kriteria. Sampel pada penelitian ini adalah 75 responden pelanggan TIKI Dinoyo, menggunakan uji instrumen yaitu uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolenoaritas, uji heterokedastisitas, dan uji hipotesis yaitu uji F simultan dan Uji t, hasil dari penelitian ini adalah secara parsial terdapat pengaruh positif dari variabel citra perusahaan, kualitas pelayanan, kepuasan dan kepercayaan tehadap loyalitas pelanggan, tetapi terdapat pengaruh negatif dari variabel harga terhadap loyalitas pelanggan, secara simultan variabel harga, citra perusahaan, kualitas pelayanan, kepuasan dan kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. .
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1300
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081269_DAVID ERDIANSYAH.pdf2.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.