Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1334
Title: Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction dan Power Celebrity Endorse terhadap Brand Image (Studi pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2016-2018 Pengguna Shopee)
Authors: Fauzi, Muhammad
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Visibility
Credibility
Attraction
Power
Brand Image
Issue Date: 15-Jul-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Perkembangan teknologi yang begitu pesat di era milenial ini, menyebabkan informasi menyebar sangat cepat dan luas dengan berbagai media tak terkecuali dalam hal berbelanja. Banyak orang memiliki minat menggunakan dan berbelanja secara online karena brand image e-commerce yang bagus serta pengaruh dari Celebrity Endorse . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh visibility, credibility, attraction, dan power celebrity endorse terhadap brand image pada situs jual beli Shopee. Populasi didalam penelitian ini adalah Mahasiswa FEB angkatan 2016-2018 Universitas Islam Malang yang menggunakan situs jual beli Shopee dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden yang dipilih menggunakan tehnik purposive sampling. Pengujiian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel visibility, credibility, attraction, dan power celebrity endorse secara parsial berpengaruh terhadap brand image. Variable visibility, credibility, attraction, dan power celebrity endorse berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Kata Kunci: Visibility, Credibility, Attraction, Power dan Brand Image
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1334
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081002_MUHAMMAD FAUZI.pdf2.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.