Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1348
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Ketepatan Waktu terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen JNE Kota Malang)
Authors: Attamimi, Fahmi Majid
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Kualitas Pelayanan
Harga
Ketepatan Waktu
Issue Date: 6-Aug-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan di PT. Nugraha Ekakurir (JNE) Line Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatori (penelitian kuantitatif) melalui pendekatan kuantitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan ketepatan waktu terhadap kepuasan konsumen. Variabel independen yang digunakan adalah kualitas layanan, harga, dan ketepatan waktu, sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen JNE. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, ketepatan waktu berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga dan Ketepatan Waktu
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1348
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_216181_FAHMI MAJID ATTAMIMI.pdf2.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.