Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1372
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAmalia, Mila-
dc.date.accessioned2021-01-07T02:13:40Z-
dc.date.available2021-01-07T02:13:40Z-
dc.date.issued2020-03-14-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1372-
dc.description.abstractMaraknya bisnis kafe di Kota Malang serta besarnya potensi pasar yang ada, mengharuskan para pelaku bisnis mencipatakan kreativitas untuk membuat usahanya tampil berbeda sehingga menarik minat konsumen. Pemilik kafe harus mengetahui apa yang menjadi kebutuhan konsumen serta memberikan kepuasan yang diharapkan oleh konsumen sehingga konsumen menjadi loyal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada pelanggan Kafe Terserah Kopi Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kafe Terserah Kopi Malang dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini, metode pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuesioner dan wawancara. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh langsung terhadap kepuasan, harga berpengaruh langsung terhadap kepuasan, kualitas pelayanan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan, dan kualitas pelayanan dan harga berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectSatisfactionen_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Pelanggan Kafe Terserah Kopi Malang)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TERPISAH_Skripsi Mila Amalia (21601081005).pdfCover, Abstrak, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka3.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.