Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1792
Title: Dampak Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Hp Iphone Pada Mahasiswa Feb Unisma Malang
Authors: Rahayu, Evi
Keywords: Kualitas Produk
Kepuasan Pelanggan
Issue Date: 10-Mar-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan hp iphone. Penelitian ini merupakan jenis explanatory research, dengan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis path. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, sampel diperoleh 48 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial semua variabel terdapat pengaruh signifikan dan positif. Sedangkan hasil uji intervening menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan hp iphone.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1792
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_EKONOMI DAN BISNIS_MANAJEMEN_21701081062_ EVI RAHAYU Perpus.pdf1.77 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.