Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1821
Title: Pengaruh Komunikasi dari Mulut Ke Mulut, Citra Perusahaan, dan Lokasi Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Kupedes PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Pandaan I – Kantor Cabang Pasuruan)
Authors: Mulyanto, Agus
Keywords: Manajemen
Komunikasi dari mulut ke mulut
Citra perusahaan
Lokasi Perusahaan
Keputusan Pembelian
Kepuasan Nasabah
Issue Date: 4-Jan-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Tujuan penelitian untuk menganalisa pengaruh antara komunikasi dari mulut ke mulut, citra perusahaan, dan lokasi perusahaan terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan nasabah. Metode yang digunakan yaitu insedental sampling yang merupakan bagian dari non probablity sampling. Alat analisa dari hasil statistik menggunakan Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel komunikasi dari mulut ke mulut berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dan keputusan pembelian, variabel lokasi perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah tetapi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel citra perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dan keputusan pembelian, variabel kepuasan nasabah berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel kepuasan nasabah mampu memediasi variabel komunikasi mulut ke mulut, lokasi perusahaan, dan citra perusahaan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : komunikasi dari mulut ke mulut, citra perusahaan, lokasi perusahaan, keputusan pembelian, dan kepuasan nasabah.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1821
Appears in Collections:MT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S2_MAGISTER_EKONOMI_MANAJEMEN_21802081001_AGUS_MULYANTO.pdf1.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.