Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1867
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana Toko dan Keragaman Produk Terhadap Niat Beli Ulang Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Sardo Swalayan Kota Malang
Authors: Jaber, La
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Kualitas Pelayanan
Suasana Toko
Keragaman Produk
Kepuasan
Niat Beli Ulang
Issue Date: 20-Feb-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini di lakukan oleh peneliti dengan maksud dan tujuan adalah untuk dapat mengetahui pengaruh secara langsung dan secara tidak langsung antara kualitas pelayanan, suasana toko dan juga keragaman produk terhadap niat beli ulang dan dimana ketiga variabel dependen tersebut berpengaruh terhadap niat membeli kembali dengan melalui kepuasan seorang konsumen terlebih dahulu pada sardo swalayan Kota Malang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. populasi yang didapat dalam penelitian sebanyak 500 responden dengan sampel sebanyak 80 responden, sampel tersebut didapat dengan menggunakan rumus Slovin dan dengan kriteria yang sudah tentukan oleh peneliti. Dalam pengempulan data penelitian ini menggunakan instrumen kuesioner. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa semua variabel independen yaitu kualitas pelayanan, suasana toko dan keragaman produk dapat berpengaruh terhadap kepuasan dan niat beli ulang pada Sardo swalayan Kota Malang, dimana pengaruh yang dihasilkan tersebut dapat dikatakan signifikan dan berpengaruh secara positif, serta kepuasan dapat memediasi pengaruh dari ketiga variabel bebas tersebut terhadap niat beli ulang. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Keragaman Produk, Kepuasan dan Niat Beli Ulang.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1867
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_MANAJEMEN_21601081135_LA JABER.pdf2.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.