Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1875
Title: Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan OVO Pada Masa Physical Distancing (Studi Kasus Pada Pengguna OVO di Kota Malang)
Authors: Saputra, April Riyan
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Kualitas Layanan
Harga
Kepuasan Pelanggan
Loyalitas Pelanggan
Issue Date: 18-Mar-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori yang bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh Kualitas layanan, harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan ovo pada masa physical distancing pada Pengguna OVO di Kota Malang. Populasi dalam penelitian adalah seluruh pengguna Ovo di Kota Malang dan sampel penelitian ini menggunakan teknik accidentaL sampling dengan jumlah 100 Pengguna OVO di Kota Malang. Metode analisis data digunakan dalam penelitian adalah Analisa Deskriptif, uji instrumen, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menemukan sebuah kesimpulan, yakni bahwa secara parsial Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Harga berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, namun Kepuasan Pelanggan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan secara simultan Kualitas Layanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata kunci: Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1875
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_MANAJEMEN_21701081168_APRIL RIYAN SAPUTRA.pdf2.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.