Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2272
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNursani-
dc.date.accessioned2021-11-03T01:35:38Z-
dc.date.available2021-11-03T01:35:38Z-
dc.date.issued2021-07-31-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2272-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh vlogger review dan celebrity endorser terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan kuesioner. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 170 responden. Data yang dikumpulkan dioalah dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan Software SmartPLS 3.3.3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa vlogger review berpengaruh signifikan terhadap brand image, celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap brand image, vlogger review berpengaruh signifikan terhadap purchase intention, celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase intention, brand image berpengaruh signifikan terhadap purchase intention, brand image mampu menjadi mediasi pada pengaruh Vlogger review terhadap purchase intention, brand image mampu menjadi mediasi pada pengaruh Celebrity endorser terhadap purchase intention. Kata Kunci: Vlogger Review, Celebrity Endorser, Brand Image, Purchase Intention.  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectVlogger Reviewen_US
dc.subjectCelebrity Endorseren_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectPurchase Intentionen_US
dc.titlePengaruh Vlogger Review dan Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Kosmetik Wardahen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:MT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S2_PASCASARJANA_MANAJEMEN_21902081011_NURSANI.pdf1.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.