Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2445
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Hidayatullah, Muhammad Fahmi | - |
dc.date.accessioned | 2021-11-10T03:46:23Z | - |
dc.date.available | 2021-11-10T03:46:23Z | - |
dc.date.issued | 2021-01-11 | - |
dc.identifier.uri | https://ejournal.stismu.ac.id/ojs/index.php/qolamuna/article/view/218 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2445 | - |
dc.description | [ARCHIVES] Copyright Article from : Jurnal Qolamuna | en_US |
dc.description.abstract | Dalam rangka pembaharuan yang dilakukan dapat belajar dari sejarah tokoh berpengaruh pada masing-masing negara di dunia. Sebut saja Fethullah Gulen, salah satu tokoh muslim bepengaruh di Turki. Ada hal yang menarik dari gerakannya, yaitu hizmet (pelayanan). Model gerakan tersebut di gunakan dalam Pendidikan dan hasilnya memberikan kemajuan dan mengubah pola piker lembaga Pendidikan Islam di dunia. Selain itu beliau juga menawarkan gagasan melalui pengalaman belajar yang pernah diitempuhnya, sehingga menghasilkan keseimbangan berfikir antara kehidupan aspek dunia dan akhirat. Keseimbangan berfikir inilah yang dikemas dalam konsep gerakan Fethullah Gulen dalam bidang Pendidikan. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Sekolah Tinggi Ilmu Syari`ah Miftahul Ulum Lumajang | en_US |
dc.relation.ispartofseries | Jurnal Qolamuna;Vol. 6 No. 2, p. 205-220 | - |
dc.subject | Reintegrasi | en_US |
dc.subject | Pendidikan Indonesia | en_US |
dc.subject | Pendidikan Indonesia | en_US |
dc.title | Reintegrasi Pendidikan Indonesia Melalui Pemikiran dan Gerakan Fethullah Gulen | en_US |
dc.type | Article | en_US |
Appears in Collections: | LP - Islamic Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
218-Article Text-424-1-10-20210111.pdf | Document | 636.38 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.