Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2445
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHidayatullah, Muhammad Fahmi-
dc.date.accessioned2021-11-10T03:46:23Z-
dc.date.available2021-11-10T03:46:23Z-
dc.date.issued2021-01-11-
dc.identifier.urihttps://ejournal.stismu.ac.id/ojs/index.php/qolamuna/article/view/218-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2445-
dc.description[ARCHIVES] Copyright Article from : Jurnal Qolamunaen_US
dc.description.abstractDalam rangka pembaharuan yang dilakukan dapat belajar dari sejarah tokoh berpengaruh pada masing-masing negara di dunia. Sebut saja Fethullah Gulen, salah satu tokoh muslim bepengaruh di Turki. Ada hal yang menarik dari gerakannya, yaitu hizmet (pelayanan). Model gerakan tersebut di gunakan dalam Pendidikan dan hasilnya memberikan kemajuan dan mengubah pola piker lembaga Pendidikan Islam di dunia. Selain itu beliau juga menawarkan gagasan melalui pengalaman belajar yang pernah diitempuhnya, sehingga menghasilkan keseimbangan berfikir antara kehidupan aspek dunia dan akhirat. Keseimbangan berfikir inilah yang dikemas dalam konsep gerakan Fethullah Gulen dalam bidang Pendidikan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSekolah Tinggi Ilmu Syari`ah Miftahul Ulum Lumajangen_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Qolamuna;Vol. 6 No. 2, p. 205-220-
dc.subjectReintegrasien_US
dc.subjectPendidikan Indonesiaen_US
dc.subjectPendidikan Indonesiaen_US
dc.titleReintegrasi Pendidikan Indonesia Melalui Pemikiran dan Gerakan Fethullah Gulenen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:LP - Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
218-Article Text-424-1-10-20210111.pdfDocument636.38 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.