Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2613
Title: Pengaruh Persepsi Kualitas dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan Tahun 2016-2019 Pengguna Smartphone Samsung)
Authors: Anggraini, Novia Eka
Keywords: Persepsi Kualitas
Citra Merek
Keputusan Pembelian
Issue Date: 27-Jul-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini menguji dan menganalisis pengaruh Persepsi Kualitas dan Citra Merek secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung, pengaruh Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung dan pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Pada penelitian ini tidak diketahui populasi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2016-2019 yang menggunakan smartphone Samsung, sehingga pada Sampel menggunakan Teori Malhotra sebesar 75 Responden. Dari data yang diperoleh maka dilakukannya analisis data menggunakan Uji Regresi Linier Berganda. Yang menghasilkan informasi sebagai berikut : 1) Persepsi Kualitas dan Citra Merek secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone samsung pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan tahun 2016-2019 2) Persepsi Kualitas berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone samsung pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan tahun 2016-2019. 3) Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone samsung pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan tahun 2016-2019. Kata Kunci : Persepsi Kualitas, Citra Merek, Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2613
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081262_NOVIA EKA ANGGRAINI.pdf2.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.