Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2646
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Lapangan 916 Futsal)
Authors: Munif, Ahmad
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Kualitas Pelayanan
Harga dan Loyalitas Pelanggan
Issue Date: 9-Apr-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Lapangan 916 Futsal, baik secara parsial maupun simultan. Peneliti ini menggunakan jenis penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Lapangan 916. Sampel yang diambil sebanyak 74 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah pendekatan Yamane. Data dianalisis menggunakan analisis linier berganda yang diolah dengan software SPSS tahun 2020. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Sementara itu, harga berpengaruh, tetapi tidak signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Dan, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga dan Loyalitas Pelanggan
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2646
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_MANAJEMEN_21601081160_AHMAD MUNIF.pdf2.11 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.