Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2668
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKumalasari, Pradiska Tri-
dc.date.accessioned2021-12-06T06:42:58Z-
dc.date.available2021-12-06T06:42:58Z-
dc.date.issued2021-03-22-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2668-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh implementasi strategi promosi produk, harga dan kualitas produk terhadap proses keputusan pembelian pada produk kosmetik Wardah saat pandemi covid (Studi pada Mahasiswi FEB Universitas Islam Malang). Variabel dependen pada penelitian ini adalah keputusan pembelian. Dan variabel bebas yang digunakan yakni promosi produk, harga dan kualitas produk. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi FEB Universitas Islam Malang. Sampel dalam penelitian ini berdasarkan Maholtra diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling dan diukur dengan mengalikan jumlah (23 indikator x 5) sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 115 responden sesuai dengan teori Hair dkk. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode pembagian kuesioner kepada responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa secara simultan variabel implementasi strategi promosi, harga, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial variabel implementasi strategi promosi, harga, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kata Kunci: implementasi strategi promosi, harga, kualitas produk, keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectImplementasi Strategi Promosien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Implementasi Strategi Promosi Produk, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Wardah Saat Pandemi Covid-19 (Studi Pada Mahasiswi FEB Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_MANAJEMEN_21701081397_PRADISKA TRI KUMALASARI.pdf1.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.