Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2678
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRumkel, Rasul Hamidi-
dc.date.accessioned2021-12-06T07:09:57Z-
dc.date.available2021-12-06T07:09:57Z-
dc.date.issued2021-08-07-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2678-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan, harga terhadap loyalitas konsumen Makanan Cepat Saji di Lazizaa Chicken & Pizza Sigura-gura Malang. Populasi penelitian ini adalah konsumen Makanan Cepat Saji di Lazizaa Chicken & Pizza Sigura-gura Malang Tahun 2021. Sampel yang digunakan adalah 90 sampel yang memenuhi kriteria dalam subjek penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah persamaan regresi berganda, uji normlitas, uji asumsi klasik, analisis statistik deskriptif dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga terhadap loyalitas konsumen Makanan Cepat Saji di Lazizaa Chicken & Pizza Sigura-gura Malang . Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga , dan Loyalitas Konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Makanan Cepat Saji di Lazizaa Chicken & Pizza Sigura-Gura Malangen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_MANAJEMEN_RASUL HAMIDI RUMKEL.pdf1.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.