Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2685
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDiana, Rosida Mei-
dc.date.accessioned2021-12-07T04:18:39Z-
dc.date.available2021-12-07T04:18:39Z-
dc.date.issued2021-07-31-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2685-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan datanya. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 120 responden. Data diolah menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini: (1) Strategi Promosi berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan pelanggan (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan pelanggan (3) Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan (4) Strategi Promosi berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas pelanggan (5) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas pelanggan (6) Strategi Promosi tidak berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (7) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan melalui Kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Strategi Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectStrategi Promosien_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Strategi Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:MT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S2_PASCASARJANA_MANAJEMEN_21902081017_ROSIDA MEI DIANA.pdf1.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.