Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2743
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorArifin, Faisol-
dc.date.accessioned2021-12-14T02:52:48Z-
dc.date.available2021-12-14T02:52:48Z-
dc.date.issued2021-07-21-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2743-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, kepercayaan, dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research, dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin dengan teknik purposive sampling diperoleh 87 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi risiko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa FEB. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Persepsi Resiko dan Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectPersepsi Resikoen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa FEB UNISMA 2017)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_MANAJEMEN_21701081054_FAISOL ARIFIN.pdf2.99 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.