Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/279
Title: Pengaruh Experiental Marketing, Bonus Pack dan Brand Image Terhadap Customer Satisfaction Pada Matahari Departement Store Matos Malang (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Unisma Tahun 2016)
Authors: Maghfiroh, Nadiyatul
Keywords: Research Subject Categories::SOCIAL SCIENCES::Business and economics
Experiental Marketing
BonusPack
Brand Image
Customer Satisfaction
Issue Date: 4-Aug-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh experiental marketing, bonus pack dan brand image terhadap customer satisfaction matahari matos studi kasus mahasiswa feb unisma angkatan 2016. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah Mahasiswa FEB Unisma angkatan 2016 yang pernah belanja di Matahari Matos, Sampel menggunakan Maholtra sejumlah 70 responden dengan menggunakan kriteria tertentu (Purposive Sampling). Pengumpulan data pada penelitian ini melalui kuesioner. Analisis data dalam penelitian menggunakan bantuan SPSS versi 20. Pengujian aplikasi data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi analisis Uji instrument, Uji Normalitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R2), Uji Hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa Experiental Marketing, Bonus Pack dan Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction, Experiental Marketing berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, Bonus Pack berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction pelanggan Matahari Departement Store. Kata Kunci : Experiental Marketing, BonusPack , Brand Image, dan, Customer Satisfaction.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/279
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081151_NADIYATUL MAGHFIROH.pdf2.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.