Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2876
Title: Analisis Pengaruh Citra Merek, Ekuitas Merek, Promosi dan Harga Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario (Studi Pengguna Honda Vario)
Authors: Azrin, M.
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Citra Merek
Ekuitas Merek
Promosi
Keputusan Pembelian
Issue Date: 15-Jul-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Ekuitas Merek, Promosi dan Harga terhadap Pengambilan Keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario pada pengguna sepeda motor Honda Vario Kec. Lowokwaru Kota Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini mengacu kepada pendapat Ferdinand dengan teknik Snowball Sampling yaitu peneliti memilih sampel Snowball untuk memastikan kriteria responden sesuai dengan yang ditentukan dan sampel berjumlah 100 responden. Hasil dari penelitian ini secara simultan menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara variable Citra Merek, Ekuitas Merek, Promosi dan Harga terhadap Pengambilan Keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario. Sedangkan hasil pengujian secara parsial berpengaruh positif dan signifikan antara variabel Citra Merek terhadap keputusan pembelian pengguna sepeda motor honda vario Sedangkan hasil pengujian secara parsial berpengaruh positif dan signifikan antara variabel Citra Merek terhadap pengambilan keputusan pembelian sepeda motor honda vario dan Harga terhadap pengambilan Keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario. sedangkan untuk variabel Ekuitas Merek dan promosi secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2876
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_MANAJEMEN_21701081238_M. AZRIN.pdf2.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.