Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2877
Title: Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Ayam Rocket Chicken Di Lamongan)
Authors: Valentino, Lisa Febriyanti
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Harga
Kualitas Produk
Lokasi
Minat Beli Konsumen
Issue Date: 19-Jul-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap minat beli konsumen (studi pada konsumen ayam roket di Lamongan). Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling, sehingga dapat ditentukan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang sesuai dengan kriteria. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen ayam roket di Lamongan. Variabel harga dan lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen ayam roket di Lamongan. Sedangkan kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli konsumen ayam roket di Lamongan.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2877
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_MANAJEMEN_21701081459_LISA FEBRIYANTI VALENTINO.pdf2.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.