Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2900
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Syalzabila, Hanifah Qoriroh | |
dc.date.accessioned | 2022-01-03T06:58:35Z | |
dc.date.available | 2022-01-03T06:58:35Z | |
dc.date.issued | 2021-12-12 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2900 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kepuasan kerja, motivasi dan kompensasi terhadap kinerja karyawan pada Pesenkopi Kota Malang. Dalam kurun waktu yang cukup singkat Pesenkopi berhasil menjadi salah satu kedai kopi yang paling di minati oleh semua kalangan. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai Pesenkopi Kota Malang yang berjumlah 57 orang. Metode pengumpulan data ini menggunakan metode penyebaran google form. Teknik analisis data ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan alat SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kepuasan kerja, motivasi dan kompensasi berpengaruh secara signifikan. Secara parsial kepuasan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Motivasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Kompensasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Malang | en_US |
dc.subject | Kepuasan Kerja | en_US |
dc.subject | Motivasi | en_US |
dc.subject | Kinerja Karyawan | en_US |
dc.subject | Kompensasi | en_US |
dc.title | Pengaruh Kepuasan Kerja, Motivasi, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan ( Studi Kasus Karyawan Pesenkopi Kota Malang) | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Appears in Collections: | UT - Management |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
EKONOMI & BISNIS_21701081108_HANIFAH QORIROH SYALZABILA.pdf | 1.73 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.