Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2913
Title: Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah dalam Melakukan Transaksi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang Pengguna Mobile Banking)
Authors: Wardani, Navilah Laila
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Perbankan Syariah
M-Banking
Pandemi Covid-19
Kualitas Layanan
Kepuasan Nasabah
Issue Date: 25-Aug-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah bank syariah dalam melakukan transaksi di masa pandemi covid-19. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier sederhana dan pengujian hipotesis dengan SPSS. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kualitas layanan mobile banking secara simultan mempengaruhi kepuasan nasabah dalam melakukan transaksi di masa pandemi covid-19. Secara parsial, kualitas layanan mobile banking mempengaruhi kepuasan nasabah dalam melakukan transaksi di masa pandemi covid-19.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2913
Appears in Collections:UT - Islamic Banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_PERBANKAN SYARIAH_21701083018_NAVILAH LAILA WARDANI.pdf1.58 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.