Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2942
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorZamzami, Ahmad Luthfi-
dc.date.accessioned2022-01-06T03:24:56Z-
dc.date.available2022-01-06T03:24:56Z-
dc.date.issued2021-08-24-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2942-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh store atmosphere, harga, variasi produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian toko retail pada masa pandemi COVID-19 pada mini market Alfamart di Kota Malang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Dengan teknik Incidental Sampling, pengambilan sampel dilakukan oleh peneliti secara kebetulan, jika orang tersebut dianggap memenuhi kriteria dan layak digunakan sebagai sumber data. Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, dan hasil penelitian menunjukkan pengaruh store atmosphere, harga, variasi produk, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam pengolahan data menggunakan pendekatan kuantitatif dengan alat analisis regresi linier berganda melalui program aplikasi IBM SPSS 16 (statistik solusi produk dan layanan).en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectStore Atmosphereen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectVariasi Produken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Atmosfer Toko, Harga, Variasi Produk, Serta Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Ritel di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Mini Market Alfamart Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_MANAJEMEN PEMASARAN_21701081256_AHMAD LUTHFI ZAMZAMI.pdf1.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.