Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3355
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorShiraj, Akhmad Azim-
dc.date.accessioned2022-03-24T04:23:52Z-
dc.date.available2022-03-24T04:23:52Z-
dc.date.issued2021-09-02-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3355-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Inovasi Produk terhadap Kesuksesan Usaha Mikro Kecil Menengah Bidang Kuliner Di Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 85 Pelaku Usaha UMKM bidang kuliner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian data yang digunakan adalah pengujian hipotesis simultan (F) dan pengujian hipotesis parsial (t). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel independen berpengaruh signifikan terhadap viabel dependen. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial, variabel Harga, Promosi dan Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Kesuksesan Usaha Mikro Kecil Menengah Bidang Kuliner Di Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang Kata Kunci: Harga, Promosi, Inovasi Produk, Kesuksesan, UMKMen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.subjectKesuksesanen_US
dc.subjectUMKMen_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi Dan Inovasi Produk Terhadap Kesuksesan Usaha Mikro Kecil Menengah Bidang Kuliner di Kecamatan Ploso Kabupaten Jombangen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21701081101_AKHMAD AZIM SHIRAJ.pdf2.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.