Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3518
Title: Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Dettol Hand Sanitizer (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
Authors: Ali. Hs, M. Mahruz
Keywords: Brand Image
Brand Trust
Brand Awareness
Keputusan Pembelian
Issue Date: 5-Nov-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian dilakukan secara online dengan menyebarkan kuesioner melalui google forms kepada 85 responden. Berdasarkan hasil penelitian yang telah di lakukan menunjukkan bahwa secara simultan variabel independen (Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian). Sedangkan Berdasarkan hasil pengujian secara parsial, variabel Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Dettol Hand Sanitizer. Secara deskriptif responden mengetahui citra merek (Brand Image) hand sanitizer merek Dettol dengan baik, responden juga mengetahui kepercayaan merek (Brand Trust) hand sanitizer merek Dettol dengan baik, serta responden mengetahui kesadaran merek (Brand Awareness) hand sanitizer merek Dettol dengan baik, dan responden juga mengetahui keputusan pembelian produk hand sanitizer merek Dettol dengan baik. Kata Kunci : Brand Image, Brand Trust, Brand Awareness, Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3518
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21701081391_M. Mahruz Ali. Hs.pdf1.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.