Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3677
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsume pada E_Commerce Lazada (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018)
Authors: Heriyanto
Keywords: Kualitas Produk
Brand Image
Harga
Kualitas Pelayanan
Kepuasan Konsumen
Issue Date: 8-Dec-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada e_commerce lazada (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018). Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian iniyaitu. Variabel kepuasan konsumen (variabel dependen), sedangkan variabel independen yaitu kualtasi produk, brand image, harga dan kualitas pelayanan Hasil penelitian ini secara parsial menyimpulkan bahwa variabel kualitas produk, harga terdapat pengaruh signifikan tehadap kepuasan konsumen sedang brand image dan kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dan secara simultan menyimpulkan terdapat pengaruh antara variabel kualitas produk, brand image, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: Kualitas Produk, Brand Image, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3677
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1.HERIYANTO_21701081095.EKONOMI DAN BISNIS.pdf1.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.