Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/371
Title: Pengaruh Harga, Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Toko Handmadeshoesby Cabang Malang)
Authors: Maimuna, Margareth Aliatul
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Harga
Inovasi Produk
Kualitas Produk
Loyalitas Pelanggan
Issue Date: 12-Jun-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, inovasi produk dan kualitas harga terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen toko handmadeshoesby malang. Yang beralamat di jl. Mayjen panjaitan No.102, Penanggungan, Kecamatan Klojen, kota Malang, Jawa Timur. 65113. Metode yang digunakan adalah explanatory research yang bertujuan untuk menjelaskan kedudukan setiap variabel dan pengaruhnya antar satu variabel dengan variabel lainnya, dan sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kusieoner bersekla linkert kepada konsumen toko handmadeshoesby malang. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus maholtra yang menghasilkan 100 responden. Hasil dari penelitian ini adalah variabel harga, inovasi produk dan kualitas produk berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Harga, Inovasi Produk, Kualitas Produk dan Loyalitas Pelanggan
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/371
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081208_MARGARETH ALIATUL MAIMUNA.pdf1.89 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.