Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3819
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Konsumen Inspired27 Pengguna E-Commerce Shopee)
Authors: Efendi, Abdul Rahman
Keywords: Kualitas Produk
Harga
Gaya Hidup
Minat Beli Konsumen
Issue Date: 17-Jan-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Perusahaan harus memenuhi kebutuhan konsumen agar dapat mempertahankan minat beli konsumen. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen adalah kualitas produk, harga, dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan gaya hidup terhadap minat beli konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, dan kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai signifikan (0,000 < 0,050), variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai signifikan (0,000 < 0,050), variable gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai signifikan (0,000 < 0,050). Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap variabel minat beli konsumen dengan nilai signifikan (0,000 < 0,050). Kesimpulan dari penelitian ini terbukti secara simultan kualitas produk, harga dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Gaya Hidup, Minat Beli Konsumen.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3819
Appears in Collections:UT - Business Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FIA_21701092041_ABDUL RAHMAN EFENDI.pdf1.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.