Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3829
Title: Pengaruh Harga, Promosi, dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kafe Kon Kopia
Authors: Subangkit, Roddy
Keywords: Harga
Promosi
Produk
Keputusan Pembelian
Issue Date: 18-Jan-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kafe Kon Kopia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling yaitu menggunakan sampling insidental dengan jumlah sampel 100 responden serta menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam uji secara parsial terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel harga terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai t-hitung < t-tabel yaitu 4,260 > 1,989 . Uji secara parsial tidak terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel promosi terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai t hitung < t tabel yaitu 1,481 < 1,989. Uji secara parsial terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel produk terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 4,981 > 1.989. Uji secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai F hitung > F tabel yaitu 37,143 > 1,73. Kata Kunci : Harga, Promosi, Produk, dan Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3829
Appears in Collections:UT - Business Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FIA_21701092105_Roddy Subangkit.pdf
  Restricted Access
1.66 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.