Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4128
Title: Analisis Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum dalam Kemasan Merek Narmada (Konsumen di Unter Iwes Kabupaten Sumbawa Besar)
Authors: Ardiansyah
Keywords: Kualitas Produk
Harga
Citra Merek
Keputusan Pembelian
Issue Date: 29-Jan-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian AMDK Narmada dengan program IBM SPSS versi 21. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden yang tinggal dan pernah membeli produk AMDK Narmada di Kecamatan Unter Iwes. Data yang digunakan dalam hipotesis secara simultan dan parsial dengan hasil bahwa secara simultan kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4128
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081026_ARDIANSYAH.pdfPublish1.41 MBAdobe PDFView/Open
S1_FEB_21801081026_ARDIANSYAH (FULL SKRIPSI).pdf
  Restricted Access
Fulltext2.95 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.