Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4174
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAnsori, Muhammad Syahrul-
dc.date.accessioned2022-07-07T05:24:53Z-
dc.date.available2022-07-07T05:24:53Z-
dc.date.issued2022-02-10-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4174-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Iphone yang pernah melakukan pembelian produk di Fineapple id. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk dan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial, Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Iphone, sedangkan Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembeelian Iphone. Kata kunci: Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Malang (Studi Kasus pada Konsumen Iphone FineApple_ID)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081096_Muhammad Syahrul Ansori.pdfPublish1.78 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081096_Muhammad Syahrul Ansori.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.39 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.