Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4201
Title: Pengaruh Desain Produk, Viral Marketing dan Endorsement Terhadap Minat Beli Produk Geoff Max ( Studi Kasus pada Masyarakat Kota Malang)
Authors: Yupitasari, Mila Nia
Keywords: Desain Produk
Viral Marketing
Endorsement
Minat Beli
Issue Date: 18-Feb-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Desain Produk, Viral Marketing dan Endorsement terhadap Minat Beli Produk Geoff Max (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Malang). Teknik pengambilan sampling menggunakan purposive sampling diperoleh sampel data sebanyak 75 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan desain produk, viral marketing dan endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Secara parsial desain produk, viral marketing dan endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci: Desain Produk, Viral Marketing, Endorsement, Minat Beli.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4201
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081273_MILA_NIA_YUPITASARI.pdfPublish1.9 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081273_MILA_NIA_YUPITASARI.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.33 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.