Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4204
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Merek Samsung (Studi pada Pengguna Smartphone Samsung di Pesantren Ainul Yaqin Unisma)
Authors: Yulia, Maera
Keywords: Kualitas Produk
Harga
Citra Merek
Keputusan Pembelian
Issue Date: 24-Feb-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan dengan tujuan: Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk pada keputusan pembelian smartphone Samsung. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan untuk membeli smartphone Samsung. Data yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh dari kuesioner yang diisi langsung oleh responden. Populasi yang menjadi objek penelitian ini adalah mahasiswa yang berada di Pondok Pesantren Ainul Yaqin Universitas Islam Malang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yang berjumlah 90 responden. Pengujian data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji asumsi klasik, uji F, uji t dan koefisien determinansi. Hasil data analisis penelitian ini memaparkan variabel kualitas produk, harga, dan citra merek secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Dan Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4204
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081288_MAERA YULIA.pdfPublish1.28 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081288_MAERA YULIA.pdf
  Restricted Access
Fulltext4.21 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.