Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4242
Title: Pengaruh Kelas Sosial, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah (Studi pada PT. Jawara Bangun Persada Karangploso, Malang)
Authors: Agustin, Helga Dita
Keywords: Kelas Sosial
Promosi
Harga
Lokasi
Developmet
Issue Date: 23-Mar-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penleitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kelas Sosial, Harga, Promosi, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah studi pada PT.Jawara Bangun Persada, Karangploso, Malang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 58 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis data kuantitatif. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji asumsi klasik. Penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil pernyataan Kelas sosial, Harga, Promosi dan Lokasi di hasil pengujian Keputusan Pembelian menunjukan bahwa hanya variabel Kelas Sosial yang memilki pengaruh negatif dan tidak signifikan, sedangkan variabel Harga, Promosi, dan Lokasi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kelas Sosial, Promosi, Harga, Lokasi, Developmet
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4242
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081127_HELGA DITA AGUSTIN.pdfPublish1.89 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081127_HELGA DITA AGUSTIN.pdf
  Restricted Access
Fulltext4.57 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.