Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4375
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPutra, Muhammad Mauludin Hertana-
dc.date.accessioned2022-07-23T01:34:47Z-
dc.date.available2022-07-23T01:34:47Z-
dc.date.issued2022-03-10-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4375-
dc.description.abstractPenelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh: 1. Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. 2. Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan. 3. Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Teknik non probability sampling yang digunakan yaitu accidental sampling yaitu metode pengambilan sampel yang sesuai dengan criteria pada penelitian. Penentuan sampel ini menggunakan rumus Malhotra dan diperoleh data sejumlah 68 sampel. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Supermarket Carrefour Di Kota Mojokerto” dapat ditarik kesimpulan bahwa Kualitas Pelayanan, Kualiatas Produk dan Harga sangat Berpengaruh Secara Simultan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Supermarket Carrefour di Kota Mojokertoen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081363_Muhammad Mauludin Hertana Putra.pdfPublish1.82 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081363_Muhammad Mauludin Hertana Putra.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.44 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.