Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4378
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNasyidah, Nafisatun-
dc.date.accessioned2022-07-23T01:47:52Z-
dc.date.available2022-07-23T01:47:52Z-
dc.date.issued2022-02-07-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4378-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Profitabilitas Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Food Delivery Shopee di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna aplikasi shopee food yang ada di kota Malang. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan metode pengumpulannya menggunakan kuesioner melalui google form dan diukur dengan skala likert. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa: 1) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 3) Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Semua variabel independen berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Kualitas Layanan, Promosi, ShopeeFooden_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectShopeeFooden_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pesan Antar Makanan Shopee Food di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081366_NAFISATUN NASYIDAH.pdfPublish1.86 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081366_NAFISATUN NASYIDAH.pdf
  Restricted Access
Fulltext2.99 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.