Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4411
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Rumah Cantik Dita Skincare Kec.Sangkapura Bawean-Gresik
Authors: Aslinda
Keywords: Kualitas Produk
Harga
Kualitas Pelayanan
Loyalitas Pelanggan
kepuasan pelanggan
Issue Date: 7-Mar-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk: mengetahui kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Cantik Dita Skincare Kec.Sangkapura Bawean-Gresik; mengetahui kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Rumah Cantik Dita Skincare Kec.Sangkapura Bawean-Gresik; mengetahui kepuasan pelanggan memiliki pengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan pada Rumah Cantik Dita Skincare Kec.Sangkapura Bawean-Gresik; mengetahui kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelaggan melalui kepuasan pelanggan sebagai intervening pada pelanggan produk Rumah Cantik Dita Skincare Kec.Sangkapura Bawean-Gresik. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Variabel kualitas produk diukur dengan menggunakan delapan indikator, harga empat indikator, kualitas pelayanan lima indikator, loyalitas pelanggan empat indikator, dan kepuasan pelanggan lima indikator. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan kualitas produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Loyalitas pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan dapat memediasi hubungan daya kualitas produk, daya harga, dan daya kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4411
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081416_ASLINDA.pdfPublish1.72 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081416_ASLINDA.pdf
  Restricted Access
Fulltext4.4 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.