Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/444
Title: Pengaruh Pengetahuan Produk Halal, Religiusitas dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal (Studi pada Konsumen Kosmetik Halal Merek Wardah di Kec. Wajak Kab. Malang)
Authors: Zuhriyah, Khilmatuz
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Pengaruh Pengetahuan Produk
Hallal Awareness
Keputusan Pembelian
Religiusitas
Issue Date: 5-Aug-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk halal, religiusitas dan halal awareness terhadap keputusan pembelian kosmetik halal merek wardah. yang membeli produk wardah di outlet Toko Bagaskara dan Toko Bu mun di Kec. Wajak Kab. Malang, Jawa Timur. Metode Yang digunakan adalah penelitian eksplanatori yang bertujuan untuk menjelaskan posisi dari setiap variabel dan pengaruhnya antara variabel satu dan lainnya. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan menyebarkan angket skala rikert responden yang pernah berkunjung atau membeli produk wardah. Perhitungan dalam penelitian ini menggunakan rumus ariekunto yang menghasilkan 100 responden. Hasil penelitian ini adalah variabel pengetahuan produk, religiusitas dan halal awareness berpengaruh dalam keputusan pembelian Kata kunci:Pengaruh Pengetahuan Produk, Religiusitas, Hallal Awareness, dan Keputusan Pembelian.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/444
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081557_KHILMATUS ZUHRIYAH.pdf1.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.