Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
DSpace
JSPUI
MARKED
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
UNISMA Repository
Search
Search:
All of DSpace
Dissertations and Theses
Undergraduate Theses
UT - Faculty of Economics and Business
UT - Accounting
UT - Islamic Banking
UT - Management
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 1-10 of 52 (Search time: 0.004 seconds).
previous
1
2
3
4
...
6
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2022-01-12
Pengaruh Layanan Toko Ritel, Keragaman Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tidak Terencana (Studi Kasus pada Konsumen Toko Sardo Malang)
Rasuli, Mohammad
2022-01-10
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Label Halal Terhadap Kepuasan Pelanggan Ms Glow pada Rentang Usia 18-25 Tahun di Kota Malang
Maharani, Ashifa
2022-01-25
Pengaruh Persepsi Bagi Hasil, Promosi dan Kualitas Pelayanan Perbankan Syariah Terhadap Minat Nasabah dalam Menggunakan Tabungan Mudarabah (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
Annisa, Berliana Farah
2022-02-17
Pengaruh Promosi , Pelayanan, dan Trust Terhadap Keputusan Pengambilan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro PT BRI Unit Polehan (Studi Kasus pada UMKM Wilayah Polehan)
Nugroho, Andy Prasetya Budy
2022-02-03
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, dan Promosi Terhadap Pembelian Ulang Ayam Geprek Kak Rose (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang 2018)
Halimi, Mohammad
2022-07-20
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Muamalat KCP Kota Pasuruan
Cahyani, Pinky Anjeli Kusuma
2022-07-01
Pengaruh Pelayanan dan Promosi Ovo Terhadap Keputusan Penggunaan E-Money di Kalangan Mahasiswa Universitas Islam Malang
Afrisa, Ani Dwi
2022-04-06
Pengaruh Harga, Promosi dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Grab ( Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang )
Purnomo, Ahmad Tyas Bayu Setyo
2022-05-21
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Pesenkopi Dinoyo Kota Malang (Studi pada Konsumen Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2018)
Tyas, Maghfiroh Chandra Ning
2022-07-12
Pengaruh Promosi, Pengetahuan Investasi dan Motivasi Investasi Terhadap Minat Investasi (Studi Kasus pada Nasabah ATG 5.0 )
Arifullah, Muhammad
Discover
Author
1
Adawiyah, Robiatul
1
Afrisa, Ani Dwi
1
Agustin, Helga Dita
1
Aji, Nanda Aris Pratama
1
Al Irfani, Agus Sa’dan
1
Amatullah, Nida Aulia
1
Andini, Dea Adinda Putri
1
Annisa, Berliana Farah
1
Ardiansyah, Edi
1
Arifullah, Muhammad
.
next >
Subject
31
Harga
19
Kualitas Produk
15
Keputusan Pembelian
12
Kualitas Pelayanan
9
Lokasi
4
Brand Image
4
Kepuasan Pelanggan
3
Minat Beli
3
Pelayanan
3
Produk
.
next >