Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 2251-2260 of 2260 (Search time: 0.008 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2024-03-25Pengaruh E-Service Quality, Perceived Ease of Use dan Price Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Online Gojek (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2020 yang Menggunakan Aplikasi Gojek)Alitakupenda, Dwitaria
2024-03-30Pengaruh Financial Socialization, Financial Knowledge dan Financial Behavior Terhadap Financial Well-Being (Studi Kasus pada Ibu Rumah Tangga Desa Wandanpuro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang)Syahputra, Arya Septya
2024-03-27Pengaruh Kesenangan Berbelanja, Persepsi Harga dan Impulsive Buying Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Shopee Live (Studi pada pelanggan shopee live di Kec.Lowokwaru, Kota Malang)Balgista, Tiara Wildana
2024-02-27Pengaruh Fasilitas, Harga Tiket, dan Kualitas Film Terhadap Minat Beli Penonton Movimax Mall Dinoyo Kota MalangPutri, Fiona Hananto
2024-03-22Pengaruh Sosial Media dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Inspired (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Angkatan 2020)Aulia, Nadhira Saffana
2024-04-01Pengaruh Kepemimpinan Islami dan Budaya Religiusitas Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Karyawan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus PT. Sidogiri Mitra Utama)Kamtari, Gita Ade
2024-02-05Pengaruh Harga, Promosi Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea(Studi pada Konsumen Kota Malang)Santoso, Moh Budi
2024-04-30Efek Moderasi Pemahaman Pajak pada Hubungan Antara Theory Of Planned Behavior Terhadap Kepatuhan Wajib PajakTalithahandari, Aisyah
2023-07-21Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopeee (Studi Kasus Mahasiswa Univesitas Islam Malang)Ardyansyah, Muhammad Tyas Fariskal
2023-08-25Pengaruh Price Perception, Product Variation dan Online Customer Experience Terhadap E-Customer Loyalty (Studi pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Online Shop di Universitas Islam Malang)Ibnusura, Esska