Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4792
Title: Pengaruh Viral Marketing, Online Consumer Reviews dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shopee (Studi pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang )
Authors: Rahayu, Tri
Keywords: Viral Marketing
Online Consumer Reviews
Harga
Keputusan Pembelian
Issue Date: 7-Mar-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilkakukan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Online Consumer Reviews dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan Deskriptif dengan metode pendekatan kuantitatif. Dengan menggunakan purposive sampling diperoleh sejumlah 85 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 16.0. Hasil penelitian membuktikan bahwa variabel Viral marketing, Online consumer reviews dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan pembelian seacara simultan, secara parsial variabel Viral marketing berpengaruh negative dan tidak signifikan, Online consumer Reviews dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian Shopee. Kata Kunci : Viral Marketing, Online Consumer Reviews, Harga dan Keputusan Pembelian.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4792
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_TRI RAHAYU_21801081197.pdfPublish1.67 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_SKRIPSI_AYU.pdf
  Restricted Access
Fulltext2.89 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.