Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4880
Title: Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen pada Pengguna Smartphone Xiaomi di Kecamatan Garum Kabupaten Blitar
Authors: Romadhon, Dimas Bavi
Keywords: Harga
Promosi
Kualitas Produk
Loyalitas Konsumen
Issue Date: 8-Apr-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada pengguna smartphone Xiaomi di Kecamatan Garum Kabupaten Blitar. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone Xiaomi yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel terdiri dari 107 sampel responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan pengolahan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa Harga, Promosi dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan simultan terhadap Loyalitas Konsumen. Secara parsial Harga dan Promosi tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, sedangkan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kata Kunci : Harga, Promosi, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4880
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081227_DIMAS BAVI ROMADHON.pdfPublish1.74 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081227_DIMAS BAVI ROMADHON.pdf
  Restricted Access
Fulltext4.08 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.